Mengenal Aktifitas Warga Lokal dengan Bersepeda : Petualangan Layangan Seru di Trenggalek - Pedal to Travel

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, August 21, 2023

Mengenal Aktifitas Warga Lokal dengan Bersepeda : Petualangan Layangan Seru di Trenggalek

Akhir pekan kemarin saya berkunjung ke Trenggalek, sebuah kabupaten di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya. Di antara waktu luang saya, saya sempatkan untuk bersepeda, sekedar untuk bersenang senang.

Dengan sepeda tua pinjaman, Saya bersepeda di Trenggalek. Menjelajahi alamnya yang tentram.

Saya bersepeda waktu sore hari, saat matahari mulai condong ke barat. Masih terik tapi tidak panas. Sore itu cuaca di Trenggalek sangat cerah, langit biru indah. dengan hembusan angin yang lumayan kencang. Di waktu seperti ini saya bersepeda ke sawah.

Di sekitaran sawah dan lapangan desa, saya bertemu dengan banyak orang. Mereka sedang bermain layangan. Ya memang waktu yang tepat untuk bermain layangan. Langit cerah dan hembusan angin yang cukup kuat untuk menerbangkan layangan besar.

Di saat itu saya juga membawa kamera. Saya memotret momen apa saja yang saya temui waktu bersepeda. Terutama orang-orang yang sedan bermain layangan. Tidak terlalu lama saya di lapangan, saya lanjut bersepeda untuk pulang karena sudah mulai petang.

Bermain layangan adalah salah satu tradisi yang masih banyak dilakukan di Trenggalek. Layangan biasanya dimainkan oleh anak-anak dan remaja, tetapi juga banyak orang dewasa yang ikut bermain. Layangan yang dimainkan di Trenggalek biasanya berukuran besar dan berwarna-warni.

Bermain layangan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain bisa menyegarkan pikiran, juga bisa membuat tubuh menjadi sehat. Bersepeda juga merupakan kegiatan yang sangat baik untuk kesehatan. Bersepeda dapat membantu mengurangi stress, meningkatkan mood, dan menjaga berat badan.

Jika Anda sedang mencari tempat untuk bersepeda dan bermain layangan, saya sangat merekomendasikan Trenggalek. Di sana Anda akan menemukan banyak tempat yang indah untuk bersepeda, dan juga banyak orang yang bermain layangan.

Arek-arek bermain layangan bersama-sama di lapangan desa.

Di Trenggalek, bersepeda di sawah bisa menyenangkan.

Mengendalikan layangan dengan kehati-hatian, meski mudah tapi tetap menyenangkan.

Layangan yang sedang terbang.

Bunga-bunga tepi jalan di antara sawah dan lapangan.

Layangan lain yang sedang terbang.

bersepeda di trenggalek
bermain layangan di trenggalek
wisata trenggalek
layangan trenggalek
tempat bermain layangan di trenggalek

No comments:

Post a Comment